30 March 2011

Ahmad Dhani Dapat Bom


Ahmad Dhani Dapat Kiriman Paket Bom Buku - Studio Ahmad Dhani di Jalan Pinang Mas III, Jakarta Selatan seseorang telah mengirim paket buku berisi bom. Dhani tahu yang pengirim itu menganggap dirinya sebagai penganut Yahudi.

"Tahun 2005 lalu saya pernah dikata saya Yahudi, dan banyak sekali buku-buku saya (disebut) sebagai zionis Yahudi. Saya tidak tahu dinilai daripada apa," ucapan Dhani semasa ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Khamis (17/3/2011).

Menurut bos Republik Cinta Management (RCM) itu, ia diminta untuk menuliskan kata penghantar dalam buku berjudul 'Yahudi Militan'. "isi kandungannya adalah bantahan Dhani tentang Yahudi," jelasnya.

Namun ibunda Dhani curiga dengan kiriman paket yang berasal dari Bogor itu. Sebelum dibuka, Dhani melaporkan tentang kiriman buku tersebut ke balai polis Kebayoran Lama.

Ayah kepada tiga anak itu menganggap hal yang terjadi pada dirinya sebagai bahagian dari hidup. Dhani menegaskan kalau dirinya percaya dengan Tuhan.

"Saya minta perlindungan Allah SWT," itulah kata-kata yang keluar dari mulut artis kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 itu.

Kronologi Bom di Rumah Ahmad Dhani

sebelum ini tiga buah bom dikirim ke pejabat Ulil Absar Abdalla, Goris Mere, dan Yapto S. Kini, sebuah bom dikirim ke rumah Ahmad Dhani. Bom itu langsung diletupkan oleh polis daerah Metro Jaya.

pada awalnya sekitar jam 1 tengah hari Selasa 15 Mac yang lalu rumah Ahmad Dhani dikirimkan sebuah buku. Akan tetapi, buku ini hanya dibuka sekitar jam 9.00 pagi hari berikutnya

Setelah dibuka, Ahmad Dhani curiga terhadap buku bertajuk ‘Yahudi Militan’ dan terus menghubungi ibupejabat polis setempat.

0 comments:

Post a Comment

 
Dibangunkan Oleh ohSensasi Webteam | Bloggerized by Ohsensasi.com